Open House Rumah Pelatihan Perempuan - Bagian 1


Hello, Ladies!

Ada yang spesial dari Monthly Meeting bulan Mei 2015. Kali ini, kami mengundang Ladies untuk mengunjungi Rumah Pelatihan Perempuan. Ssstt... rahasia, ya, kami sempat deg-deg'an menjelang acara ini, khawatir hanya sedikit Ladies yang bisa datang karena lokasi Rumah Pelatihan Perempuan agak jauh dari tengah kota. Ternyata rasa deg-deg'an kami keliru. Open House Rumah Pelatihan Perempuan full house dan penuh antusiasme. 

Obrolan hangat Ladies sore itu semakin lengkap dengan sajian yang dimasak langsung oleh Chef Puti Safira dan para ibu peserta Kelas Memasak Rumah Pelatihan Perempuan. Menunya: Ayam Ngohiong, kentang goreng, Salad, dan minuman Tropical Punch Bango.

Sebelum mengetahui keseruan hari itu, yuk berkenalan dulu dengan Rumah Pelatihan Perempuan.

 

Pengajar Kelas Memasak Chef Puti Safira (celemek hijau), Pendiri Light of Women Mala Siregar (baju bergaris hitam putih), Wakil Pendiri Light of Women Ocha Sianturi (baju bergaris merah putih), dan para ibu peserta Kelas Memasak. Pada umumnya, para peserta tinggal di sekitar Rumah Pelatihan Perempuan. Kegiatan sehari-hari mereka antara lain menjaga warung miliknya dan mengurus keluarga. Melalui Kelas Memasak, Light of Women ingin membantu mereka untuk memaksimalkan potensi diri yang mereka miliki. Salah satunya, memasak.





Para peserta Kelas Memasak sudah bersiap memasak untuk Ladies sejak pukul 11.00 siang. Menu yang disiapkan selalu dipilih yang bahannya mudah diperoleh di lingkungan sekitar Senen. Selain untuk membuat biaya produksi jadi lebih terjangkau, para peserta diharapkan untuk bisa lebih mandiri jika menerima pesanan makanan. Yeap! That's right, Ladies bisa membantu memberdayakan para peserta Kelas Memasak dengan memesan makanan dan minuman mereka  untuk berbagai jenis acara.

Terima kasih untuk dukungan Ladies terhadap Rumah Pelatihan Perempuan. Pada post berikutnya, kami akan menceritakan mengenai keseruan Open House Rumah Pelatihan Perempuan.



See you soon :-)


Teks & foto: Cempaka Fajriningtyas


Comments