#BeraniLebih





Hello, Ladies!

Pasti sudah penasaran, ya, siapa tulisan pendeknya terpilih menjadi Pemenang? Setelah bergelut dengan lebih dari 350 tulisan pendek yang masuk, barisan juri yang terdiri dari Ely Susanti (Life Coach dan Pembina Yayasan Light of Women), Mala Siregar (Pendiri Yayasan Light of Women), Ocha Sianturi (Wakil Pendiri Yayasan Light of Women), dan Sica Harum (Nyonya Buku, idwriters.org) berhasil mengantungi enam tulisan pendek paling inspiratif.

Namun, karena banyak sekali tulisan pendek yang masuk, maka para juri memutuskan memberikan satu tanda apresiasi lagi untuk peserta, yaitu 1 Pemenang Favorit dari 20 finalis terpilih. Ladies bisa memilih 1 tulisan pendek yang layak menjadi Pemenang Favorit dengan mengisi formulir ini mulai tanggal 1 Juni - 10 Juni 2015. Dua puluh tulisan pendek yang masuk daftar finalis akan kami post tanggal 1 Juni 2015.

Tulisan pendek yang paling banyak di-like akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp200.000. Ssstt... Yayasan Light of Women juga punya 1 hadiah kejutan untuk kamu yang sudah me-like tulisan pendek.

Seluruh pemenang dan hadiah akan diserahkan pada acara #BeraniLebih tanggal 13 Juni 2015 di Jakarta.Para finalis akan dihubungi Yayasan Light of Women melalui DM social media masing-masing. So, are you ready to be the winner?

  
Love,
Light of Women








Comments

  1. Siapapun pemenangnya adalah mereka adalah wanita berani dari para pemberani. Salut untuk Light If Women yang telah menyelenggarakan kontes berbagi inspirasi. Semoga konsisten untuk berkarya :)

    ReplyDelete
  2. Mana formulirnya min? Mau ikut dukung para finalis :)

    ReplyDelete
  3. Penasaran, siapakah sang pemberani itu? :)

    ReplyDelete

Post a Comment